From: ayahnya irfan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 05, 2004 3:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mohon Sharingnya....

wah kasihan juga bu kalau harus tiap hari dikasih luminal. Saya jadi ingat
waktu irfan kejang dulu (umur 7 bulan s/d 18 bulan 3 x) dan kayaknya emank
andalannya obat itu waktu di ICU. Tapi gak pernah tuch dokter nyaranin
dikasih setiap hari kayak gitu. Mendingan cari second opinion aja bu. Waktu
irfan dulu yg nanganin dr irawan (dsa spesialis syaraf). Beliau praktek di
rs puri cinere hari selasa sama jumat jam 18.00 (cmiiw), di RSCM juga beliau
praktek.

rgrd.