Mba sisca, mainannya kayaknya bagus" tapi aku lagi mikirin untuk anakku
Arrel umur 16 bln kira" mainannya yang mana yach! Aku bingung banyak banget.

Mama Arrel

        -----Original Message-----
        From:   sisca wulandari [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, February 09, 2004 2:46 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] pricelist of toys

        Yth. Bapaks dan ibues

         <?xml:namespace prefix = o ns =
"urn:schemas-microsoft-com:office:office" />

        Maaf saya lama menghilang setelah 2 minggu yl menawarkan mainan,
saya keluar kota ada urusan keluarga nah sekarang saya sudah sempat, dan
sekali lagi mohon maaf karena saya pake jalum karena saya tidak menyimpan
email address bapaks dan ibues karena banyak sekali yang minta.

        Sekarang saya kirim dulu sebagian gambarnya ...kalau ada pertanyaan
boleh kirim surat ke saya via japri saja yah...

        Hormat saya,

        Sisca

          _____

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online
<http://us.rd.yahoo.com/evt=22055/*http://taxes.yahoo.com/filing.html>  <<
File: pricelist of toys.xls >>  << File: ATT42653.txt >>