maaf lewat jalum, soalnya kirim japri mental terus, mbak sisca ada gambarnya
gak ya? boleh kirim japri gak?

-----Original Message-----
From: sisca wulandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 09, 2004 2:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pricelist of toys

Yth. Bapaks dan ibues

 <?xml:namespace prefix = o ns = "urn:schemas-microsoft-com:office:office"
/>

Maaf saya lama menghilang setelah 2 minggu yl menawarkan mainan, saya keluar
kota ada urusan keluarga nah sekarang saya sudah sempat, dan sekali lagi
mohon maaf karena saya pake jalum karena saya tidak menyimpan email address
bapaks dan ibues karena banyak sekali yang minta.

Sekarang saya kirim dulu sebagian gambarnya ...kalau ada pertanyaan boleh
kirim surat ke saya via japri saja yah...

Hormat saya,

Sisca

  _____

Do you Yahoo!?