Eh maaf mbak Sisca, mbak dulu pernah nawarin buku perkembangan anak gratis
nggak? soalnya namanya ada wulannya juga dan domainnya yahoo juga, maaf
kalo salah orang.

Best Regards,

Evi Eryani
ext 292
Jakarta

"Wiwiek (Sayidati Alwiyah)" <[EMAIL PROTECTED]>
02/09/04 03:19 PM
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] pricelist of toys

maaf lewat jalum, soalnya kirim japri mental terus, mbak sisca ada
gambarnya
gak ya? boleh kirim japri gak?