Good idea nih....jadi kita semua bisa liat foto ortu nya juga...kali aja
kita kenal...tetangga atau mungkin temen sekolah dulu...:))
Ok..deh...n'tar aku kirim juga ya...

salam,

shanti

                    Angina's Mom

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     Balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
                    ngina.com>               cc:

                                             Subject:     [balita-anda] Our Baby Album

                    02/12/2004 09:54

                    AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Hello all,

hahaha... maren abis promosiin webpagenya Angina saya langsung cabut
meeting seharian N langsung go home. pagi ini saya liat inbox udah 300
an, N yg paling seru liat moms and dads ngirimin poto2 anaknya. wahhh
seneng banget deh liatin face yg lucu lucu and manis2... jadi senyum
senyum sendiri terus nih, hihihi moga2 orang kiri kanan saya ga mikir
saya lagi sakit xiixixi...

Moms and dads gimana klo foto2 anak moms n dads saya masupin di
wapagenya Angina. boleh ga? klo boleh moms n dads kirim aja pic anak
masing2 ke imel [EMAIL PROTECTED] , ntar tak masupin biar
semua bisa liat.dan Angina banyak temen :) sekalian poto2 moms and
dads juga boleh. nanti saya pisahin albumnya biar liatnya enak.
ok..saya tunggu yah :)

ps: di picnya tulis nama, usia, nama ortu. nanti klo sudah saya
masupin di webage bisa langsung di lihat, dan setiap picture yg
kita klik bisa add comment, so we can leave some comment buat
foto2 babynya... gituu!!

Best regards,
Angina's Mom
                                         mailto:[EMAIL PROTECTED]