Thx mbak.

oh yah... fotonya di edit dulu sama moms n dads sendiri, cari yg
paling di suka trus di edit, jgn terlalu besar, jangan terlalu kecil
juga..yahh kira2 sebesar picnya angina aja yg ada di web, max sebesar
poscard dikecilin dikit lebih ok biar bukanya ga terlalu berat.
ntar klo udah kirim saya bisa langsung upload ke web, dan moms n dads
bisa langsung lihat.

saya hanya masupin yg kirim ke [EMAIL PROTECTED]
itu artinya bagi moms n dads yg bersedia. klo yg ga mo juga gpp :)

thx yah.