sorry...once more, formatnya JPG yah jangan excel.
thx

Thursday, February 12, 2004, 10:40:55 AM, you wrote:

> [...]

AsM> oh yah... fotonya di edit dulu sama moms n dads sendiri, cari yg
AsM> paling di suka trus di edit, jgn terlalu besar, jangan terlalu kecil
AsM> juga..yahh kira2 sebesar picnya angina aja yg ada di web, max sebesar
AsM> poscard dikecilin dikit lebih ok biar bukanya ga terlalu berat.
AsM> ntar klo udah kirim saya bisa langsung upload ke web, dan moms n dads
AsM> bisa langsung lihat.

AsM> saya hanya masupin yg kirim ke [EMAIL PROTECTED]
AsM> itu artinya bagi moms n dads yg bersedia. klo yg ga mo juga gpp :)

AsM> thx yah.

AsM> Thursday, February 12, 2004, 10:24:16 AM, you wrote:

i>> wah hebat Angina's Mom ini, saya salut deh mau bersusah payah masukin album
i>> kita-2.
i>> Saya setuju banget nih....
i>> mungkin biar nggak kerepotan ngirimnya jangan barengan kali ya
i>> (bertahap)soalnya kan perlu diedit dulu tuh (misalkan diterangi biar fotonya
i>> nggak gelap), krn kalo barengan trus ngirimnya ratusan, wah...wah...
i>> kebayang nggak tuh repotnya mama Angina, kasian kan....

i>> Mungkin mama Angina perlu report ke kita-2 jika utk sementara minta mom's
i>> nad dad tahan dulu menunggu input ke albumnya sdh selesai baru dibuka lagi
i>> (sistem tutup/buka kran) atau mungkin ditampung dulu ya, tapi apa nggak
i>> kewalahan....?

i>> -----Original Message-----
i>> From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
i>> Sent: Thursday, February 12, 2004 9:54 AM
i>> To: Balita anda
i>> Subject: [balita-anda] Our Baby Album

i>> Hello all,

i>> hahaha... maren abis promosiin webpagenya Angina saya langsung cabut
i>> meeting seharian N langsung go home. pagi ini saya liat inbox udah 300
i>> an, N yg paling seru liat moms and dads ngirimin poto2 anaknya. wahhh
i>> seneng banget deh liatin face yg lucu lucu and manis2... jadi senyum
i>> senyum sendiri terus nih, hihihi moga2 orang kiri kanan saya ga mikir
i>> saya lagi sakit xiixixi...

i>> Moms and dads gimana klo foto2 anak moms n dads saya masupin di
i>> wapagenya Angina. boleh ga? klo boleh moms n dads kirim aja pic anak
i>> masing2 ke imel [EMAIL PROTECTED] , ntar tak masupin biar
i>> semua bisa liat.dan Angina banyak temen :) sekalian poto2 moms and
i>> dads juga boleh. nanti saya pisahin albumnya biar liatnya enak.
i>> ok..saya tunggu yah :)

i>> ps: di picnya tulis nama, usia, nama ortu. nanti klo sudah saya
i>> masupin di webage bisa langsung di lihat, dan setiap picture yg
i>> kita klik bisa add comment, so we can leave some comment buat
i>> foto2 babynya... gituu!!

i>> Best regards,
i>> Angina's Mom
i>>                                          mailto:[EMAIL PROTECTED]
i>>                                          http://www.tristania-angina.com/

--
Best regards,