Mbak Santi,

iya ini keefe yang di TT Ambassodor yang kemaren baru ultah ke-3....dunia
sempit yaa....ketemu lagi deh kita....btw thanks ya...buat
informasinya...nanti saya coba....

salam
bunda keefe

                      Santi Saraswati
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]
                      com>                     cc:
                                               Subject:  Re: [balita-anda] Telat
                      17/02/2004 03:23          Pendaftaran masuk PG
                      PM
                      Please respond to
                      balita-anda

PG Al-Azhar yg di rawamangun udah coba belum? di daerah Cipinang Jaya
ada TK AL-Iman yg baru buka pendaftara bulan Mei, mungkin bisa dicoba.
Mengenai no telepon bisa dicari di rajaraja.com. Btw ini Keefe yg
sekolah di Tumble Tots Ambasador bukan? soalnya temennya Gilang di
Tumble Tots ada yg baru ultah ke 3 thn namanya Keefe juga. Maaf kalau
salah :)