MBak

di labscholl n tugasku bahasa pengantarnya Indonesia....thanks

salam
bunda keefe

                      "winda"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      stra.co.id>                 cc:

                                                  Subject:  RE: [balita-anda] Telat
Pendaftaran masuk PG
                      17/02/2004 03:31 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak,
Di Duren Sawit kan ada PG Doctorabbit, bisa masuk kapan aja tuh, tempatnya
sih lumayan luas dan enak, hanya saya belum pernah trial.
Kalo PG Labschool & Tugasku bahasa pengantarnya apa ya?

Thanks.
Winda