bundanya keefe,
sorry ya kalau PG Tugasku di daerah mana ya...
thank's-susan

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Februari 2004 10:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Telat Pendaftaran masuk PG

Mbak,

saya sudah tlp tugasku lagi...dan memang akhir maret disuruh telpon lagi
sambil di catat namanya....jadi waiting list .....yaa...udah tunggu aja
deh...thanks ya....

salam
bunda keefe

                      Widya Raditya

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      om>                      cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] Telat
Pendaftaran masuk PG
                      18/02/2004 09:26

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Bundanya Keefe,

pagi ini saya baru telp ke Tugasku. kata mrk kalo kelas PG mereka blm penuh

kmgknan
akhir maret nanti mrk akan buka pendaftaran lagi utk gelombang ke-2.
ditelp2 dulu aja bunda..
no telp tugasku: 47861130, atau 478-61135

kalo mo coba PG lain di rawamangun mgkn bisa coba telp ke:
- Sanggar Sakinah Al Azhar, telp 478-64719 (msh buka pendaftaran)
- Kinderland kayu putih, telp. 470-6722, 911-635

itu dulu aja ya bunda.. semoga cepet dpt PGnya =)

mamanya nadya
ygjglagicari2pgbuatnadya