From: Lystin Y.Agustian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 1:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Induksi Balon

iyah itu betul mbak...
mungkin om BA gak ngerasain...hehehhe...karena gak mungkin...
tapi bagi ibu-2 yang ngejalanin bisa ngerasain, katanya harus minum minyak
kelapa, minum air rumput fatimah biar cepet...tapi di saya juga gak ada
hasilnya, ketuban sudah peah, sudah diinduksi tapi bukaan gak nambah-2 dan
akhirnya harus cesar juga....