Dear Moms & Dads ..

Beberapa hari yg lalu Papa nya Owie kirim email yg isinya lagi cari model
bayi untuk suatu iklan bayi. Saya kirimlah photo Bibie ke mereka (ke Mbak
Endah) .Kemaren email saya dibalas ..yg kebetulan saya nggak masuk kerja
(flu berat)

Email saya dibalas oleh Mbak Endah yg isinya mengatakan Bibie lolos casting
..wlupun belum ketemu secara langsung ..hehhee lucu juga ..dia bilang
penentu akhir PH yg akan membuat iklan tsb (sama prosesnya dg JnJ kemaren)
..Dia juga bilang photo Bibie sudah dilihatkan ke PH yg akan memproduksi
iklan tsb dan orang PH tsb yg akan hubungi saya langsung ..

Saya lihat email yg masuk lainnya ..benar ..salah satunya dari PRS Film (PH)
..isinya Director PH tsb ..Mas Tonny ..minta castingnya hari ini
..(hhehhee..saya belum cerita klu Bibie jauh ... ;) jam 11 sampai selesai
..saya langsung balas email mereka dan sertakan no hp saya.

Dan barusan Mas Tonny nelpon ke Hp saya ..nanyakan jadi casting hari ini
atau tdk ..? langsung saya ceritakan klu Bibie bukan di Jkt tapi di
Pekanbaru ..Oh my God ..katanya (manis deh suaranya)..hehhee syok dia ..

Inti dari cerita dia..mereka berharap Bibie bisa ikut casting ..krn sampai
hari ini belum ada baby yg terpilih ..sedangkan mereka butuh 3 bayi
..casting terakhir tgl 23 Feb sedangkan syuting dilakukan tgl 26 Feb ini
..wah repot juga klu waktunya sangat mendesak seperti ini ..jadi saya
pastikan klu Bibie ndak bisa ikut casting ..klu misalnya 1 minggu kedepan
castingnya ..memungkinkanlah untuk set semua urusan ..klu cuma 3 hari
..jelas2 tidak memungkinkan.

Dear all ..ayo dong bawa bayi BA ke PRS Film tsb ..hari ini sampai tgl 23
mereka masih nerima bayi untuk casting .. kesempatan lagi untuk bayi BA
untuk iklan SGM ini

Oya ..SGM ini lebih besar kontraknya (hehhee sempat nanyain kontraknya
berapa) drpd JnJ krn SGM tidak hanya iklan di tv tapi juga media cetak.

ini isi email dari Mbak Anita tsb serta alamat kantor mereka :

Ok deh semoga sukses ya Moms & Dads

Salam

Ummi-nya Habibie