Alhamdulillah saya sudah sembuh ..tapi sedih deh ..Bibie kena juga ..dua
hari Bibie panas ..tidur malam ..minta digendong terus..kebayangkan gimana
beratnya ..11 kg harus digendong sepanjang malam ...sampai 38.8 C suhu
tubuhnya ..hari ke dua panas ..saya bawa ke UGD (semua praktek dokter tutup,
tgl merah) setelah diperiksa ..rupanya tenggorokan Bibie memerah (radang
tenggorokan)...Alhamdulillah tadi malam sudah nggak panas lagi dan sudah
Bibie sudah tidur nyenyak lagi ..dan pagi tadi jam 5 subuh Bibie sudah
kembali ceria seperti biasa ..bangun tidur langsung berdiri dibox ..dg
posisi kepala nyundul kelambu boxnya (box baby Does)..sambil ngoceh2
bangunin Ummi & Abinya.. :)

Aduh kasian..Icha sayang kok bisa jatuh lagi ..cepat sembuh ya nak ..trus
memarnya diobatin dg apa Mbak ..? Bibie pernah jatuh dari tempat tidur waktu
umurnya 7 bulan ..memar dijidat ..langsung saya olesi dg minyak tawon ..dan
ke tukang urut ..takut kenapa2 ..Alhamdulillah ..ndak apa2 kt ibuk tk urut
tsb. Icha pasti seperti Bibie yaa ..suka jelajah ke mana2 ..Icha berapa
beratnya sekarang Mbak ..? Icha umurnya klu ndak salah sama dg Habibie ya
..9 bulan kurang ..

Salam manis dari Bibie tuk Icha ya Mbak ..

Salam
Neneng