From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 25 Feb 2004 08:50:19 +0000
Subject: Re: [balita-anda] Box bayi - need advice

dear all,

aku juga lagi cari info soal box bayi nih. petugas toko yg aku kunjungi bilang
kelebihan tempat tidur dari kayu itu salah satunya karena ukurannya yang relatif lebih
besar jadi bisa dipakai sampai anak berusia at least 1,5 tahun. menurut pengalaman
teman2
, bener gak tuh?
oh ya, kalau ada yg mau share tips ttg what and where untuk membeli perlengkapan bayi,
i'd be very grateful.

trims
chris

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now