From: Vernetilauva, Shendy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 25, 2004 3:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Box bayi - need advice

Dear  parents,

Menjelang due date melahirkan, saya lagi hunting mau beli box bayi..
Bingung juga ngeliat model2 box bayi jaman sekarang..gak kayak box jaman
dulu yang simpel2 aja..

Kasi saran dong..enaknya beli box yang kayu/besi (model lama), ato yang
model jaring2 dan flexible dibawa jalan..
Kalo yang model lama tuh keliatannya kokoh gitu dan cantik kalo ditaro di
kamar..tapi tertarik juga liat box bayi jaring2 yang multi fungsi dan bisa
dibawa travel.

Kalo ada moms/dads yang udah pernah pake box2 model baru gini please share
dong ampe umur berapa biasanya anak mau main n bobo di box begitu, apa
bener2 kerasa praktisnya.. sama recommend juga dong merk yang bagus tapi gak
mahal2 banget apa yah..soalnya kemaren di ITC liat ada yang buatan amrik,
canada, cina rentang harganya koq jauh yah dari yang 600rb ampe 1,8 jt.

Thanks

-shendy-