From: Prita Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 25, 2004 3:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Box bayi - need advice

Aku juga pakai box yang jaring-jaring. Sekarang boxnya jadi tempat main atau
jadi tempat numpuk mainannya Raysha. Tahun 2002 beli komplit sama kelambu
plus seprainya 2 stel, habisnya kira2 1 juta.
Ada juga sih ditawarkan yang harga boxnya aja 2 juta, katanya kuat nahan
beban lebih berat (penjualnya sampai nyuruh pegawainya lompat2 dalam box,
hehe) tapi aku nggak ambil yang itu, soalnya buat apa, emangnya aku mau main
lompat2an di dalam boxnya Raysha :)