Dear Netters,
Kemarinan kan saya pernah curhat kalau anak saya tidak mau mimik susu, nah dua hari
yang lalu saya dikenalkan oleh penjual obat multi vitamin PROVIT,yang katanya bisa
menambah nafsu makan anak saya.Ternyata memang benar lho.Setelah minum vitamin
tersebut,nafsu makannya jadi bagus,mimik susunya sekarang bisa 3 -4 kali 150 cc
(sebelumnya 120cc itu pun sehari paling sekali dua kali ).Ada ga yang punya pengalaman
dengan vitamin yang satu ini?Apa bener ga ada efek sampingannya? Karena terus terang
saya tidak pernah mendengar nama vitamin ini.Comment donk!!!

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke