From: "susanna oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, February 27, 2004 10:55 AM
Subject: [balita-anda] Ada Yang Punya Pengalaman Dengan PROVIT???

> Dear Netters,
> Kemarinan kan saya pernah curhat kalau anak saya tidak mau mimik susu, nah
dua hari yang lalu saya dikenalkan oleh penjual obat multi vitamin
PROVIT,yang katanya bisa menambah nafsu makan anak saya.Ternyata memang
benar lho.Setelah minum vitamin tersebut,nafsu makannya jadi bagus,mimik
susunya sekarang bisa 3 -4 kali 150 cc (sebelumnya 120cc itu pun sehari
paling sekali dua kali ).Ada ga yang punya pengalaman dengan vitamin yang
satu ini?Apa bener ga ada efek sampingannya? Karena terus terang saya tidak
pernah mendengar nama vitamin ini.Comment donk!!!

> Susan

>   Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now