  From: susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Friday, February 27, 2004 11:55 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Ada Yang Punya Pengalaman Dengan PROVIT??? U/
Mbak Lila

  > Mbak, barusan Jacqueline saya juga minta susu tuh.Senang deh rasanya
kalau dia mau mimik susu.Kalau saya baca dari keterangannya sih bisa buat
anak 6 bulan ke atas.Beneran lho kayaknya tokcer banget.Biasanya dia susah
minta ampun susunya, udah dua hari ini dia mimiknya banyak.Sekarang sih dia
mimik Sustagen + Lactogen.
  > Putra Mbak yang waktu itu casting sehabis Jacqueline ya??? Gimana
castingnya??? Kalau si Jacqueline pas waktu casting tidak mau disuruh
apapun,dia sih emang jagoan kandang .