  From: "caecilia" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Tuesday, March 02, 2004 5:01 PM
  Subject: [balita-anda] Anak saya kagetan sekali

  Anak saya Ariel, sekarang berusia hampir 6 bulan. Dia lahir prematur (7 bulan 2
minggu) dengan berat lahir 19kg. Sekarang dia sudah cukup besar, beratnya 7.650. Ariel
ini dari sejak di dalam inkubator sering kaget kalau saya buka atau tutup pintu
inkubatornya. Sampai sekarang kagetannya makin parah. karena kagetannya ini saya takut
kalau dia besar nanti jadi  bahan permainan temen2nya.

  Apa ada yang punya bayi seperti Ariel, treatment apa yang diperlukan ?

  Thanks,
  Mama Ariel

Kirim email ke