Wah anaknya gemuk-gemuk ya.....
  minum susunya apa ya Bu?

  Saya kemarin coba kasih Angel (bayi saya usia masuk 6 bulan) Nutrilon-1
tapi
  dia sepertinya ga mau. Sebelumnya memang pakai S26-Gold.
  Belakangan ini sebelum dia ganti dengan Nutrilon-1 memang sudah susah
sekali
  minum susu...(apa mungkin karena sudah dikasih makan bubur ya??.. memang
dia makannya jadi banyak.... saya variasikan setiap hari makanannya dan juga
kombinasi dalam menunya cukup
  baik...mungkin karena itu dia jadi ga suka lagi ya minum susu??...)

  Tapi sekitar 1 bulan lalu dia mulai ga mau minum susu..ternyata setelah
diamati..dia tumbuh
  gigi (di rahang bawah..) tapi sekarang giginya sudah hilang lagi.. (kata
orang ini biasa.. jadi
  saya ga khawatir).... cuma ga mau minum susunya yang masih terus....
sampai akhirnya
  banyak terbuang deh susunya....
  Saat ini saya masih kasih dia ASI, nah kalau ini dia masih mau cuma juga
ASI saya ga terlalu
  banyak buat dia....

  Saya seneng liat gambar anak-anaknya Ibu... sehat-sehat ya....

  Salam,

  Mamanya Angel