Date: 03/09/04 12:21:45
Subject: [balita-anda] Six Sense

Dear Moms and Dads ...

Ada titipan pertanyaan dari kakak saya nih, anak kedua kakak saya ( 2 thn ) belakangan ini sering banget ketakutan, dan sering banget teriak2 sambil menunjuk2 ke satu arah ... kadang suka ngomong " Bu, ada kakek2 berjenggot lagi duduk dekat ade Farid ( umur adiknya 7 bln ) " atau " Bu, dikamar mandi ada orang " ( syerem engga seeh ... ) sambil dia berusaha untuk menutup pintu kamar mandi ... pernah dia panas tinggi sampai menggigil dan dia menunjuk ke arah pojokan kamar tidur sambil terus minta dipeluk ama ayahnya " Ayah, takut ... ada orang disitu " Kakak ipar saya jadi bingung kan ... tapi pernah suatu saat kakak saya lihat dia lagi ngomong sendirian, trus kakak saya nanya " Lagi ngapain ? " jawabnya " Lagi main ama kakek " ... bingung engga tuh ... kakak saya takut aja kalo anaknya itu punya " six sense " .... ada engga pengalaman para parents yang punya pengalaman seperti kakak saya itu, soalnya ayahnya kan sering pulang malam dan kakak saya sering banget ketakutan karena anaknya sering ngomong seperti itu, padahal sebelum pindahan rumah itu udah ' diselametin ' dan sering ada pengajian pula ... please sharingnya ya ... tengkiu pisan ^_^*

Shally's Mom