Yg jelas kalo yg saya tau, gigit jari akan merusak struktur gigi (gigi
menjadi tonggos). Sedangkan "empeng" saya kok belum tau efek negatifnya...

----- Original Message -----
From: "deevaa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 11, 2004 10:55 AM
Subject: Re: [balita-anda] Mo nanya tentang " Empeng "

Mama shally,
kalo aku saranin sih jg dikasih empeng deh... ntar susah ngelepasnya..
lagian kan kasian jadi kurang cantik..hehe..
dulu diva jg hampir aku kasih empeng, tp neneknya menentang keras, akhirnya
pelan2 kalo diva udah mulai masukin tangannya aku keluarin, atau aku kasih
mainannya yang utk digigit-gigit, atau suka juga aku kasih biskuit sekalian
dia ngemil yg bergizi....  maklum, namanya mau numbuh gigi kan dia
gatel.....

mudah2an mbantu....