From: "deevaa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 11, 2004 10:55 AM
Subject: Re: [balita-anda] Mo nanya tentang " Empeng "

Mama shally,
kalo aku saranin sih jg dikasih empeng deh... ntar susah ngelepasnya..
lagian kan kasian jadi kurang cantik..hehe..
dulu diva jg hampir aku kasih empeng, tp neneknya menentang keras,
akhirnya pelan2 kalo diva udah mulai masukin tangannya aku keluarin,
atau aku kasih mainannya yang utk digigit-gigit, atau suka juga aku
kasih biskuit sekalian dia ngemil yg bergizi....  maklum, namanya mau
numbuh gigi kan dia gatel.....

mudah2an mbantu....