From: Jacobz, Femmy X [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Maret 2004 11:45
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] TIPS-HOW TO menurunkan berat badan selama
masih menyusui

mbak Lilis,
kalau renang seminggu sekali + volley seminggu sekali cukup gak sih ?
soalnya 2 olahraga itu yang aku lakuin tiap minggu, tapi nih BB gak turun2 ?

Luluk,
kalo gitu, kamu sarapannya selalu ala FC ya ? kalau aku kalau ga ketemu nasi
or roti pagi2, gimana gitu... malah kadang2 makan siang terlewat cukup dg
sarapan "berat"... kacau khan FC kalo begitu, he he he

femmy