Kalau masih 3.5 bulan berarti masih kecil, kalau bisa kasih yang alami saja.
mungkin juga karena alergi, kalau ASI perhatikan yang Ibunya makan.
Mungkin juga alergi dengan debu ataupun ditergen pakaian, atau hal lainnya.
kasih aja pure petroleum jelly, atau pure lanolin.
Ini aman buat bayi sejak baru lahir, untuk dewasa juga, saya biasa pakai ini untuk gangguan rash atau lainnya, in rekomendasi dokter yang aman dan dijual bebas.
bisa juga di mix dengan baby lotion.

meidya