From: Ririn [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 29, 2004 1:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pipi Kasar

Mbak Anggun
Kl mandiin Athalla pipinya di basuh sabun jg nggak ?
Katanya sih baby bgn mukanya sebaiknya dibasuh dgn air pertama dia mandi
saja. Kalau anak saya sih belum pernah merah2 seperti itu. Apa mungkin
alergi akan bedaknya yah. Mungkin dikasih baby cream aja mbak, jgn baby
oil krn panas. Anaknya temen saya sih alergi dgn bedaknya dan krn kl
mandi mukanya jg dibasuh dengan sabun. Tp setelah rajin pakai baby cream
sekarang sudah mulus lagi.