Kalau anak saya waktu 2 bulanan suka ada bintik2 merah, kayak jerawat
kecil2 disekitar pipi and dagu, kayaknya bekas kena susu deh,  oleh BSku
diolesi baby oil, eh... semingguan juga dah mulus lagi

Yanti
mamanya Callis

"Juli Muliyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
03/15/04 01:04 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Pipi kasar

Mbak Fanny,

Untuk mengembalikan kehalusan kulit, saya selalu percaykan pada "Switzal
Cream + Zinc" (Tube).
Kebetulan effective sekali buat anak saya.
Biasanya dalam bbrp hari, atau 1 minggu, kulit halus kembali.