hehehe ya itu reva pasien dr wati yang stress bahkan sampai sembelit karena nggak suka
sama gurunya di langkahku.
jd gini guru pertamanya sangat suka trus diganti nah guru keduanya ini yg bikin reva
stress, kalau aku perhatiin memang guru kedua ini kurang bagus dan monoton tidak asik
lah
aku lapor ke langkahku kok reva jd nggak enjoy dan justru stress.
diobservasilah sama langkahku...
aku dapet free trial sebulan lagi untuk cari guru yg cocok buat reva... ya aku jalanin
aja..
eh dapet deh gurunya yang sekarang, reva fun lagi...

ya mainnya memang ada tempel menempel dan gunting menggunting lem mengelem.

aku suka sekali sekali ambil cuti hari rabu buat ngintip...

aku malah ikutan beliin gunting dan kertas warna untuk mengasah kreativitas reva..

guntingnya khusus, reva belajar untuk tahu bahaya tajam bagaimana cara dia pakai
gunting yang aman, apa aja yang bisa dia lakukan dengan permainan. intinya mengasah
kreativitas dan imajinasi kalau menurut pantauan aku loh.

neneknya reva sih protes terus, aku masih ada masalah dengan sekolahin ke pre school
sekolahan mahal belum tentu juga aman dari segi kesehatan prasarana, pakai ac dan
karpet contohnya.

tapi kalau dirumah ama nenek atau bs doang mainnya itu itu aja, sedangkan kalau ada si
gurunya ini mainannya bervariasi tapi tetep pada intinya mengenalkan warna, rasa
(kasar halus), gelap terang, dll
dulu reva belum kenal warna wah sekarang sudah kaya pengenalan warnanya.

kekurangannya cuma ada 2
mahal dan nggak ada sosialisasinya

bunda reva