Dear All Moms,
Iya nih aku juga lagi mengalamai hal yang sama, lepas dari ASI, si Nayla (2 tahun)
sekarang minta bikin susu semaleman bisa sampe 4x, padahal kita kan lagi
ngantuk-ngantuknya tuh... Kalo dulu sih ASI tinggal sodorin aja udah trus sama2 tidur
.... he he..
Udah gitu, sekarang ngompolnya ampun-ampunan, kalo dulu masih ASI, paling pipis pagi
pas bangun tidur, sekarang dia seperti udah gak bisa nahan... ampun deh, udah banyak
pulau dikasurnya, untung pake alas yang dari matras itu, jadi gak tembus kebawah. Tapi
jadinya jadi lebih banyak cucian seprei.... :-)..
Kalo gak dibikinkan nangis... Mau sampe kapan ya begitu?
Kalo ponakan saya emang sampe umur 5 tahun masih minum dot paling 1x. Tapi jadinya
giginya rusak semua.
Gimana ya cara menghentikan atau menguranginya? Kalo saya rasa sendiri emang haus kalo
malem gitu, paling kurang 1x saya sendiri juga minum, apalagi kalo pake AC. Cuma kalo
minum sampe 4x, bundanya yang ngantuk dikantor... :-)
Sharing donk moms yang lain.
Salam Bundanya Nayla.

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - More reliable, more storage, less spam

Kirim email ke