From: afie reno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 19, 2004 10:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sudah 2th masih minta susu malam, normalkah ?

Dear All Moms,
Iya nih aku juga lagi mengalamai hal yang sama, lepas dari ASI, si Nayla
(2 tahun) sekarang minta bikin susu semaleman bisa sampe 4x, padahal
kita kan lagi ngantuk-ngantuknya tuh... Kalo dulu sih ASI tinggal
sodorin aja udah trus sama2 tidur .... he he..
Udah gitu, sekarang ngompolnya ampun-ampunan, kalo dulu masih ASI,
paling pipis pagi pas bangun tidur, sekarang dia seperti udah gak bisa
nahan... ampun deh, udah banyak pulau dikasurnya, untung pake alas yang
dari matras itu, jadi gak tembus kebawah. Tapi jadinya jadi lebih banyak
cucian seprei.... :-)..
Kalo gak dibikinkan nangis... Mau sampe kapan ya begitu?
Kalo ponakan saya emang sampe umur 5 tahun masih minum dot paling 1x.
Tapi jadinya giginya rusak semua.
Gimana ya cara menghentikan atau menguranginya? Kalo saya rasa sendiri
emang haus kalo malem gitu, paling kurang 1x saya sendiri juga minum,
apalagi kalo pake AC. Cuma kalo minum sampe 4x, bundanya yang ngantuk
dikantor... :-)
Sharing donk moms yang lain.
Salam Bundanya Nayla.

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - More reliable, more storage, less spam