Buat moms ais,angina mbak wulan & mbak Ela selamat yach

Aku mau minta pengalamannya nglepasin anak dr diaperas dong
soalnya michelle udah 2.5 th dia belum lepas dr diapers (malam & kalau
pergi)
soalnya dia yg nangis dan nggak mau tidur kalau nggak pake) pdhl udah nggak
muat tuh ukuran diapers buat dia, Aku usah bujuk dan rayu dia setiap malam
mau bobo agar dia mau nggak usah pake tapi tetep aja kekeh. Pernah malam
hari aku lepas pas dia bobo dia nangis nggak keruan.Bingung aku jadinya
gimana yach?
Oh ya nambah lagi michelle itu kalo udah bangun susah buanget tidurnya
...bagi2 pengalamanya dong kali2 ada moms yg punya pengalaman sama
.Trims....

mom's Michelle & Gaby