Dear mom and Dead,
Anak saya, laki laki sekarang umur 1 tahun, tapi kenapa yaa kok susah makan banget.
Kalau di beri makan bubur saring, or bubur susu (milna) dll cuman maunya 2-3 sendok
saja.

Dan juga sama sekali tidak mau minum susu formula.

Please, buat Mom and Dad, kalau ada masukan, gimana supaya anak saya gampang untuk
makan.
Mungkin ada resep2 makanan, atau terapi yang mungkin bisa kami lakukan ??
Pada saat ini sudah dikasih beberapa vitamin yang direkomendasikan dokter, tapi belum
ada perbaikan juga.

Sekarang berat badan sekitar 8.7 kg diumur 13 bulan.

Thanks sebelumnya atas masukan2 nya.

Rgds,

Kirim email ke