Halo Moms....

Pagi.. bagaimana khabar hari ini?... semoga cerah secerah udara pagi ini...:)

Aku mo tanya dong... aku khan lahiran anakku pertama kemarin itu operasi.
Dan itu sudah 6 bulan lebih.. tapi aku bingung koq belum juga datang haid ya..
sementara..(aduh jadi malu nih...) perut jadi gendut banget nih... jadi seperti orang
hamil lagi deh... apa karena aku belum haid ya?.....

Normalnya haid pasca melahirkan itu berapa bulan sih??...
Beda ga sama melahirkan normal???...
Satu lagi deh.. sebenarnya boleh ga sih pasca operasi itu sit up untuk kecilin
perut?...
(sorry nanyanya banyak nih... belum sempat ke obgyn lagi nih...)

Share ya Moms....

Thx before ya........

Mamanya Angel....

Kirim email ke