Sama dengan mbak fricha, saya belum haid juga, padahal anak udah 17 bulan..
asinya emang maih ngetop sih sepanjang malem.

mama haydar

-----Original Message-----
From: Frisca Ondang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 24, 2004 9:56 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: FW: [balita-anda] Normal ga sih???

Halo juga mbak,

Kayaknya normal aja tuch klo belum haid juga abis melahirkan 6 bulan.
Aku juga baru haid lagi setelah nona cilikku Gabriella berusia 18 bulan.
Mungkin karena ASI-ku banyak banget yach....
Tapi klo aku tuch jadi gak bisa gemuk... Makan dah rakus banget kayaknya
tapi gak naek-2 juga timbangannya. Mungkin makanan cuma numpang lewat
langsung diambil sama si nona cilik. Yang ada dia yang gemuk dan montok,
tinggal mommy-nya gak bisa gemuk.. hiks..hiks..

Haid pasca melahirkan kayaknya juga tergantung individu masing-2. Ada yang
ngasih anaknya ASI eksklusif tapi begitu habis masa nifas langsung haid.
Tapi ada juga yang lama sekali baru haid lagi. Seperti aku ini lho
contohnya...he..he..
Truz, melahirkan normal ato caesar kayaknya juga gak ngaruh ke haid dech.
Semuanya berpulang ke masing-2 individu.

Klo masalah sit up untuk ngecilin perut abis operasi aku gak tau bisa atau
gak karna aku melahirkan normal sich.. Mungkin moms yang lain ada yang bisa
sharing.
Sorry klo gak bisa bantu banyak.

Rgds,
Frisca