Moms & Dads,

ada yang punya info mengenai imunisasi influenza nggak? Sabtu yang lalu
waktu saya bawa Ruth ke DSA buat imunisasi DPT Polio III, dokternya
bilang bulan depan balik lagi untuk imunisasi tambahan yaitu influenza.
Waktu itu sempet tanya sih apakah itu emang harus, dokternya bilang
nggak harus terserah ortunya aja namanya juga imunisasi tambahan.

Saat ini saya lagi mikir-mikir sih...kalau moms & dads disini ada yang
punya info bagus mengenai imunisasi influenza ditunggu sharingnya
yach...

Thanks,
Dewi