From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 24, 2004 1:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Imunisasi Influenza

Imunisasi influenza ini bentuknya hib bukan ya ?
sorry malah nanya, soalnya kemaren waktu Ramzi anakku imunisasi
seharusnya
jadwal imun hib tapi kata dsa nya sebenarnya imun hib tidak perlu sampai
3
kali 2 kali aja
udah cukup dan nanti saja setelah berumur 6 bulan keatas,...
menurut moms gimana ya ????

sorry bukannya memberikan jawaban malah ikut bertanya

Ummi RAmzi

PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]