Date: 03/24/04 13:33:59
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi Influenza

saya dulu juga pernah ditawarin imunisasi utk influenza, harganya kalo nggak
salah 150 ribu. tapi setelah tanya sana tanya sini, ternyata itu memang
nggak perlu2 amat, dan malahan ada yg bilang seharusnya itu imunisasi utk
jemaah haji supaya kalo di tanah suci bisa terbebas dari penyakit  flu. jadi
saya nggak jadi nambahin imunisasi tsb.
mungkin ada moms/dads yg punya info lbh?

bundanya diva