Wah..syukur deh kalo begitu. Saya sudah mikir apa perlu kitanya yang ambil
kursus bahasa sunda :-))

        -----Original Message-----
        From:   Nunus D. Aryanto [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, March 25, 2004 10:59 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Bahasa daerah untuk anak ( gimana)

        Waduh ayahnya irfan bikin jadi ingat masa kecil-ku waktu sd di Depok
        deh.....(sd mana pak?).

        Mbak Dewayani, mungkin bisa tanya ke guru bahasa sundanya, apa dia
kasih
        les.  Soalnya dulu aku sama teman-teman dikasih les bahasa sunda,
jadi kalau
        ada PR, mengarang atau ulangan kita kerjain pas di les dan kayaknya
waktu
        itu aku tinggal nyalin dari guru deh.....(-:.
        (Tapi tidak untuk mata pelajaran lain loh....)

        Tapi gak usah kuatir deh Mbak, memang tidak pengaruh terlalu besar
sama
        keseluruhan nilai kok.

        Cheers
        Nunus-Ibunya Diva