From: "ayahnya irfan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 29, 2004 11:06 AM
Subject: [balita-anda] jauh dari anak

Ada yg udh pernah ngalamin...?. Begini ceritanya..,ada masukan dari mertua
yg sekarang baru datang ke rumah untuk membawa si irfan (27 bln) sementara
waktu ke palembang dalam rangka 'penyapihan', selain juga karena mereka
ingin deket sama irfan. Kebetulan di palembang sana mertua cuma tinggal
berdua aja karena tdk ada anaknya yg lain. Saya blm ambil keputusan. Si
irfannya sich waktu saya tanya jawabnya mantep : Mau.
Gimana ya..? ada yg punya pengalaman kayak gini..? Pls sharingnya. Trims.

rgrd