jadi inget waktu baru2 masuk kerja setelah cuti 3 bln........karena gak pakai pembantu trus emang udah ada niat 'enih nya yg mo momong saat di tinggal kerja ya akhirnya Afifah kecil di titip deh sama 'enih nya.......trus karena waktu itu gak bisa bgt saya ikut nginep jadinya tiap jam pulang kerja sampai jam sebelas an malam saya nemenin afifah abis itu pulang deh bareng papahnya afifah ( afifah di tinggal di rumah 'enih nya ) karena besoknya saya mesti kerja dan kalo masih agak pagi di sempatin tengokin lagi afifah ( biarin deh telat dikit masuk kerjanya ) tapi kalo gak sempet nangisnya di kantor ( tapi di kamar mandi loh )...........tetap aja tiap sampai rumah gak bisa tidur.......nangis bombay gitu deh, sambil ciumin popoknya sampai ketiduran sambil melukin gulingnya yg imut2.......padahal afifah masih 3 bln masih blm banyak bisa di ajak bercanda.......udah ngangeninnnnnnnn bgt..........apalagi yg udah bisa di ajak bercanda bisa di ajak ngobrol........aduh gak kuat deh........untungnya cuma beberapa hari doank deh ngerasain kaya gitu besoknya dah ngumpul lagi........dah tidur sama2 lagi......kalo dulu jauhan sama 'mantan pacar' masih kuat.....tapi kalo sama anak...............wah mana tahannnnnnnn

-------Original Message-------

Date: Monday, March 29, 2004 13:35:24
Subject: RE: [balita-anda] jauh dari anak

Moms and Dads,

Lebaran kemaren al pulang kampung duluan dijemput uti sama kung-nya, cuman selisih seminggu aja sebelum kumpul lagi sama kami ayah-ibu-asa, .
Cuman seminggu tapi rasanya ..... tiap telpon adiknya cuman bisa manggil "mas ..." dengan nada sedih ... dengernya nggak kuat ... tahu-tahu saya ikut nangis ...
Dua hari menjelang ketemu tiba-tiba saya nangis gak jelas ... langsung nelpon al, dan al juga ikutan nangis dah ... padahal dia paling disayang ama uti&kung-nya, tapi tetep aja kita kehilangan ... pokoknya bisa nangis tiap saat, minimal malam hari ...
Buat ibunya irfan ... musti siap mental pisah walaupun cuman sebentar .

yuli - ibunya al&asa

.