Moms and Dads,

mohon sharingnya kalau ada yang pernah kasih vitamin kalsium untuk
baby-nya. My baby, Ruth, dikasih Elkana sama DSA-nya tapi karena rasanya
yang asam dia nolak terus. Saya cekokin dan selalu berhasil masuk tapi
lama-lama nggak tega juga, masa sih pemaksaan melulu lagian kalau abis
dikasih begitu nangisnya kejer...hiks....

Kalau ada yang tau jenis vitamin kalsium yang lain yang bagus untuk bayi
umur 5 bulan keatas dan rasanya enak mohon sharingnya ya. Atau kalau
bukan berupa vitamin, mungkin ada masukan susu formula apa yang high
calcium. So far memang dsa-nya nggak mention kalau Ruth kurang kalsium
sih tapi saya pikir tambahan kalsium dari luar ada baiknya juga buat
perkembangannya.

Mohon sharingnya, terima kasih.

Salam,
Dewi