Dear mbak Dewi,

selain D-Fluoretten ada juga Zymaflour-D (beda produsen, kandungannya sama).
Anak saya dulu juga minum vit. D ini dari umur 2 hari sampai bulan lalu (14
bulan), sehari 1X.
Manfaatnya lebih berguna untuk anakČ yang lahir di musim dingin, sekarang
vit. D tsb dah saya stop karena ada beberapa pertimbangan dan juga sharing
dari Dr. Wati.
Bila mbak berminat nanti saya kirim via japri, saya punya beberapa artikel
mengenai vit ini.

semoga bermanfaat,
a. christine

| Kristianti Dewi Joris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
| Ibunya Bintang,
|
| Osteocare syrup ini diberikan ke Bintang pada usia berapa yach? kalau
baby-nya mbak Susan kan mulai umur 8 bulan. Ruth masih 5 bulan nih jadi aku
harus pastikan dulu apakah Osteocare ini safe dikonsumsi untuk bayi umur 5
| bulan.
|
| Mbak Kiki, Akmal minum D-Fluoretten mulai umur berapa? Saya akan coba cari
tau apakah di Indonesia ada D-Fluoretten.

| Ibu-ibu bisa share sekalian tak mengenai hasil pemberian dari vitamin
diatas kepada bayi?

| Tks,
| Dewi

Indonesia ada,Bentuknya pil,kalo kena ludah langsung lebur.Sejak lahir Akmal
minum pil ini sehari satu selama 2 thn ,dan ini berlaku untuk semua baby.

Download Messenger Now