From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 30, 2004 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Vitamin Kalsium untuk bayi

Ibunya Bintang,

Osteocare syrup ini diberikan ke Bintang pada usia berapa yach? kalau
baby-nya mbak Susan kan mulai umur 8 bulan. Ruth masih 5 bulan nih jadi aku
harus pastikan dulu apakah Osteocare ini safe dikonsumsi untuk bayi umur 5
bulan.

Mbak Kiki, Akmal minum D-Fluoretten mulai umur berapa? Saya akan coba cari
tau apakah di Indonesia ada D-Fluoretten.

Ibu-ibu bisa share sekalian tak mengenai hasil pemberian dari vitamin diatas
kepada bayi?

Tks,
Dewi

susanna oktavia wrote:

> Mbak,Kalau baby ku sih diberi Osteocare Syrup oleh DSA nya sejak umur 8
bulan.

> Susan
>
> kiki amalia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbak Dewi..
> anak saya Akmal dikasih vit kalsium namanya D-Fluoretten,mungkin di
Indonesia ada,Bentuknya pil,kalo kena ludah langsung lebur.Sejak lahir Akmal
minum pil ini sehari satu selama 2 thn ,dan ini berlaku untuk semua baby.