apa gak sebaiknya dihabisin dulu bisolvonnya? zahra
sejak bayi kalau batuk selalu minum mucopect tapi gak
pake obat2 lainnya biasanya sih 1 mingguan gitu deh
udah baikan dia. tp kadang tergantung berat tidaknya
batuknya. kalau batuknya parah dan berdahak bisa agak
lama sembuhnya tp gak pernah lebih dari 2 minggu.
atau mungkin ditanyakan lagi ke dsanya cara pakainya.

maaf kalo gak membantu