salah lagi....!!!!!!
attention all !!!!!!
saya khan cuman ngasih pandangan saya atas pertanyaan
sebelumnya tentang ultah.
ke mbak cipluk, udah saya kirimkan tanggapan saya via
japri. juga ke pak hande.
sekarang saya disalahin lagi.
please donk.....yang ditegur juga yang nanya donk
dan yang membuat segalanya 'tampak' seperti SARA.
pake mbawa2 perpecahan negara segala nich.....
ntar saya tanggapin salah lgi....
kalo diem, ntar pak JOy ngusulin di blok...
gimana donk.....?