Dear Mom & dads

Saya juga ingin minta tolong ...ada nggak ya ibu atau
bpk yang tahu yayasan penyalur pembantu rumah tangga
deket daerah jakarta pusat dan selatan, saya
tinggalnya di daerah Pejompongan, Benhill.
Mudah2an kalau bisa nggak terlalu jauh...kalau
yayasannya bagus nggak papa juga agak jauh. Saya sudah
coba beberapa tempat tapi tidak berhasil.

Atau ada yang punya pembantu lebih, soalnya pembantuku
yang sekarang bermasalah banget ingin saya ganti
segera, dia telah membuat anak saya jatuh dari tangga
dan trauma.

Terima kasih atas informasi dan bantuan sebelumnya,
murni