From: Rita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 08, 2004 1:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Yayasan Pembantu RT

mbak Murni,

Sepupu suamiku punya tetangga yang menyalurkan PRT, selama
ini keluarga suami ngambil PRT dari sana cukup lumayan
bagus dan betah. Tapi aku pikir bukan jaminan juga yach,
berbalik tergantung pribadi itu pembantu dan
untung-untungan, soalnya jaman sekarang cari pembantu yang
jujur, rajin dan baik super susahhhhh...

Sebenarnya bulan lalu aku juga pesan ke sana, cuma lagi
kosong dan kebetulan ada BS bayi anakku jadi batal ngambil
pembantu karena anakku minta BS nya lagi, terus terang aku
belum coba hanya pengalaman dari keluarga suami.
Yayasannya di Kota Wisata, Cibubur tapi bisa dilihat di
Cempaka Putih, contack personnya dengan Ibu Rina tlp.
84933061. Uang pengambilannya Rp. 200.000,- garansi selama
tiga bulan, aku sempat ngobrol dengan ibu Rina lewat
telepon kayanya orangnya cukup enak diajak bicara, kalau
mbak mau coba hubungi saja langsung, bisa mbak bilang tahu
dari Rita saudaranya ibu Wati, ibu Wati itu tetangganya
ibu Rina di Kota Wisata dan kenal baik.

Salam,
Rita

On Thu, 8 Apr 2004 01:55:43 +0100 (BST)
  Sri Murni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Dear Mom & dads
>
>Saya juga ingin minta tolong ...ada nggak ya ibu atau
>bpk yang tahu yayasan penyalur pembantu rumah tangga
>deket daerah jakarta pusat dan selatan, saya
>tinggalnya di daerah Pejompongan, Benhill.
>Mudah2an kalau bisa nggak terlalu jauh...kalau
>yayasannya bagus nggak papa juga agak jauh. Saya sudah
>coba beberapa tempat tapi tidak berhasil.
>
>Atau ada yang punya pembantu lebih, soalnya pembantuku
>yang sekarang bermasalah banget ingin saya ganti
>segera, dia telah membuat anak saya jatuh dari tangga
>dan trauma.

> [...]

Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004