  From: Sita
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, April 12, 2004 9:57 AM
  Subject: [balita-anda] tolong banget

        hai ibu dan bapak

        aduh liburan kemarin, niatnya sich mo jalan2 tapi oriq anak saya sakit.
pertama2 sich dia lemes and nggak mau main terus panas eh saya liat kemarin mulutnya
sariawan. aduh lagi sariawannya tuh penuh sampai langit2 mulutnya gimananya cara
ngobatinnya ke dokter udah tapi di kasih micocastin ( sorry kalau spellnya salah )
trus malah dikasih obat panas dan filek. Waktu itu kayaknya ada yang pernah kasih tips
untuk mengilangin sariawan cara tradisional atau cara lain. niatnya sich kalau nggak
sembuh mo ke dokter lagi tapi ada saraann nggak
        please help makasih sebelumnya

        bundaoriq yang lagi lemes di tempat kerja