hai ibu dan bapak

aduh liburan kemarin, niatnya sich mo jalan2 tapi oriq anak saya sakit. pertama2 sich dia lemes and nggak mau main terus panas eh saya liat kemarin mulutnya sariawan. aduh lagi sariawannya tuh penuh sampai langit2 mulutnya gimananya cara ngobatinnya ke dokter udah tapi di kasih micocastin ( sorry kalau spellnya salah ) trus malah dikasih obat panas dan filek. Waktu itu kayaknya ada yang pernah kasih tips untuk mengilangin sariawan cara tradisional atau cara lain. niatnya sich kalau nggak sembuh mo ke dokter lagi tapi ada saraann nggak
please help makasih sebelumnya

bundaoriq yang lagi lemes di tempat kerja